Breaking News
Telapak Kaki "Nyembul" Di Atas Makam - Wednesday, 16 May 2018 15:12
Walikota Serahkan Kunci Di Program Bedah Rumah - Saturday, 10 February 2018 07:20
IMB Bagi Masjid Di Kota Kediri - Friday, 09 February 2018 08:01
Transaksi Non Tunai Bagi Guru Madin TPA - Friday, 09 February 2018 08:01
ProDaMas 2018 Mulai Terealisasi - Wednesday, 07 February 2018 11:11
Dua Santri Hanyut Diterjang Air Bah - Tuesday, 06 February 2018 02:06
Polisi Tangkap Pembuang Bayi - Monday, 05 February 2018 11:05
Hari Kanker Sedunia Di CFD Jalan Dhoho - Sunday, 04 February 2018 06:13
Puluhan Warga Terpaksa Menutup Operasional MJB - Saturday, 03 February 2018 10:11
Puluhan Massa "Cari" Kepala Kantor BPMPD - Friday, 02 February 2018 23:45
ProDaMas 2018 Segera Direalisasikan - Friday, 02 February 2018 12:12

Wednesday, 21 February 2018 12:40

Oknum PNS Dari Kecamatan Ditahan

Written by 
Rate this item
(0 votes)

Kediri ( radiomadufm.com ) ---Seorang oknum Pegawai Negri Sipil (PNS) di Kota Kediri berinisial YH ditahan Polsek Semen, Kota Kediri.Polisi masih mendalami terhadap pelaku dan sejauh ini melalui kuasa hukumnya YH berencana mengajukan penangguhan penahanan.

 

YH yang bekerja di Kecamatan Mojoroto, Kota Kediri sebagai Kasi Pemerintahan itu harus berurusan dengan polisi lantaran diduga melakukan tindakan penipuan dan penggelapan.

 

Berdasarkan informasi yang dihimpun, YH sebelumnya membawa sebuah kendaraan salah satu warga untuk dijualkan, kemudian dalam perjalanannya YH belum bisa menjualkan kendaraan yang kemudian mengembalikan Mobil warga itu bersama STNK nya dan tidak mengembalikan BPKB mobil yang sempat dibawanya.Disaat pemilik mobil menanyakan keberadaan BPKB surat kendaraan itu, YH tidak dapat memberikan sehingga pemilik mobil berusaha terus menanyakan kepada YH untuk segera mengembalikannya, namun pemilik kendaraan malah mendapatkan bila BPKB mobil miliknya telah berada disebuah Koperasi (digadaikan) diwilayah Mojoroto. 

 

Sehingga pemilik merasa di tipu dan BPKB mobilnya telah digadaikan alias digelapkan YH sehingga akhirnya melaporkan YH ke Mapolsek Semen.

 

Kapolsek Semen AKP Karyoko mengatakan, YH ditangkap lantaran adanya laporan warga. Dan sejauh ini YH masih dilakukan penahanan.Dan adanya kabar YH juga terlibat dugaan penipuan CPNS sejauh ini belum ada pelaporan dan masih menangani perkaranya atas laporan tindak penipuan dan penggelapan BPKB mobil.

 

“Kasus ini masih dalam proses penyelidikan. Dan saat ini belum ada laporan yang lain atas dugaan kabar keterlibatan dalam penipuan CPNS. Pihaknya menyarankan bila ada warga yang merasa dirugikan dan menjadi korban atas tindakan yang dilakukan YH diminta untuk melaporkan,” ujarnya melalui ponselnya, Rabu (21/2/18)

 

Lebih lanjut Karyoko saat ditanya apakah YH merupakan salah satu dari adik mantan anggota DPRD?Kapolsek Semen tersebut enggan membeberkannya lebih jauh.Pihaknya menegaskan hanya menanggani hanya satu kasus atas adanya pelaporan warga tersebut. 

 

Sementara itu, Kapolres Kediri Kota AKBP.Anthon Hariadi mengaku,sejauh ini proses sidiknya masih berjalan dan tersangka dilakukan penahanan di Polsek.Adanya kabar dugaan YH juga terlibat jaringan penipuan CPNS belum ada yang lapor.

 

"tidak ada pengajuan penangguhan penahanan.Dan jika ada dugaan itu korban diminta melaporkannya,"tandasnya.( em/ga)

Read 2728 times

Leave a comment

Make sure you enter the (*) required information where indicated. HTML code is not allowed.

Live Madu TV

Live Radio Madu FM



Get connected with Us