Ekonomi Tumbuh 7%, Butuh 1000 Trilyun

Jakarta (radiomadufm.com), Wakil Presiden Jusuf Kalla, menerima puluhan pengusaha kontraktor yang tergabung dalam gabungan pengusaha konstruksi Indonesia atau Gapeksindo, Senin pagi di Kantor Wakil Presiden, Jakarta. Wapres mengatakan, untuk mencapai pertumbuhan ekonomi sebesar 7 persen, maka dibutuhkan anggaran pembangunan infrastruktur sebesar seribu trilyun rupiah.


 

Wakil Presiden Jusuf Kalla hari ini bertemu dengan gabungan pengusaha konstruksi Indonesia, Gapeksindo. Wapres mengatakan, setiap negara yang maju membutuhkan kontraktor yang baik dan besar. Kepada para pengusaha, wapres meminta agar pengusaha selalu bekerja secara jujur dan taat pada peraturan yang berlaku.

Wapres juga mengatakan, jika negara ingin mendapatkan peningkatan ekonomi sebesar tujuh persen, maka dibutuhkan nilai pembangunan insfrastruktur sebesar seribu trilyun rupiah.  Dana sebesar itu bukan merupakan angka dari APBN, namun merupakan nominal angka pembangunan.

Dalam kesempatan tatap muka dengan para pengusaha konstruksi tersebut, Wakil Presiden juga menyatakan, target pembangunan satu juta hunian dalam bentuk bangunan vertikal atau rumah susun, untuk masyarakat tidak mampu. (antara/ zulkifar)

Read 1003 times
Rate this item
(0 votes)
Published in Berita Nasional

Leave a comment

Make sure you enter the (*) required information where indicated. HTML code is not allowed.

Live Madu TV

Live Radio Madu FM


Get connected with Us