Indonesia Tuan Rumah Forum Ekonomi

 

 

 

Jakarta (radiomadufm.com), Tanggal 19 hingga 21 April mendatang, Indonesia akan menjadi tuan rumah forum ekonomi dunia di Asia Timur. Forum ini penting untuk meningkatkan kerjasama regional, serta memperkenalkan bisnis potensial di Indonesia kepada para ceo perusahaan asing.

 

Indonesia akan menjadi tuan rumah forum ekonomi dunia untuk wilayah Asia Timur. Acara akan digelar di Jakarta  19 sampai 21 april 2015, untuk memacu pembangunan sosial-ekonomi, serta meningkatkan kerjasama regional. Indonesia dipilih menjadi tuan rumah dengan pertimbangan sebagai salah satu negara  G-20 dengan pertumbuhan perekonomian tercepat, serta memiliki tingkat populasi terbesar keempat di dunia.

Forum ekonomi Asia Pasifik  sedianya diikuti para  pebisnis, tokoh politik, tokoh masyarakat sipil, serta  akademisi.

Kegiatan ini juga akan dihadiri 20 kepala negara, di antaranya Republik Rakyat Tiongkok, Jepang, Korea Selatan, serta Australia.

 

Dirjen kerjasama perdagangan international kementerian perdagangan, Bachrul Chairi menjelaskan,  forum ini  berkutat pada konteks regional baru, kekonomi baru, dan  kewarganegaraan baru.

 

Sebagai penyelenggara, forum ini diharapkan bisa memberi solusi untuk meningkatkan perekonomian,  serta menaikkan investasi dan usaha dagang di indonesia. (antara/amir)

 

 

 

Read 999 times
Rate this item
(0 votes)
Published in Berita Nasional

Leave a comment

Make sure you enter the (*) required information where indicated. HTML code is not allowed.

Live Madu TV

Live Radio Madu FM


Get connected with Us