Pedagang Pakaian Bekas Takut Menganggur

 

 

 

Jakarta (radiomdsfm.com) Sekalipun bahaya penyakit mengintai di balik bakaian bekas impor , namun penjualannya di Pasar Senen Jakarta Pusat , masih didatangi pembeli . Pedagang pun meminta agar Menteri Perdagangan meninjau kembali rencana pelarangan impor pakaian bekas, dari luar negeri .

 

Larangan impor pakaian bekas oleh kementerian perdagangan, tidak mempengaruhi penjualan pakaian bekas di Pasar Senen, Jakarta. sejumlah pengunjung masih terlihat memilah milih pakaian bekas , yang banyak dijajakan di salah satu pusat pakaian bekas terbesar ini .

Para pedagang pun menyatakan , penjualan mereka tidak menurun secara signifikan , dengan adanya peringatan dari kementerian perdagangan tersebut .

Dedi, salah seorang pedagang pakaian bekas di Pasar Senen pun berharap, pemerintah meninjau kebijakan larangan tersebut , karena akan mematikan mata pencahariannya . Para pedagang mengaku , meskipun pakaian bekas ini dikhawatirkan mengandung berbagai macam bakteri, namun belum ada pelanggan yang pengeluhkan penyakit  yang ditularkan dari pakaian bekas tersebut.

Mereka juga menambahkan , pelanggan tetap membeli pakaian impor bekas ini , karena kualitasnya yang baik dan harganya yang murah . (antara,sisca)

 

 

 

Read 1035 times
Rate this item
(0 votes)
Published in Berita Nasional

Leave a comment

Make sure you enter the (*) required information where indicated. HTML code is not allowed.

Live Madu TV

Live Radio Madu FM


Get connected with Us