Mendorong Masyarakat Menyukai Buku

 

 

 

 

Jakarta (radiomadufm.com), Pameran buku bernuansa islami,atau islamic book fair, ke 14, kembalidi gelar Jakarta. Ajang yang menyediakan berbagai jenis buku danjudul untuk umat muslim ini, terselenggara dari tanggal 27 Februari hinggadelapan maret mendatang.

Para pecinta buku, dari berbagai nusantara, Sabtu pagi,  memadati Gedung Istora Senayan, Jakarta. Pameran buku islami, atau islamic  book fair ke-14 rencananya berlangsung sampai tanggal 8 Maret mendatang.

 Pameran tahun ini membuka sedikitnya 400 stan, dengan tema “di bawah naungan Al-qur'an”. Tercatat ada 150 perusahaan penerbit, dalam maupun luar negeri,. Yang ikut ambil bagian.“Tujuan pameran adalah mendorong masyarakat untuk lebih menyukai membaca buku, di banding menghabiskan waktu, dalam penggunaan media sosial” kata Anis Baswedan sebagai ketua panitia islamic book fair.

Tahun lalu ajang buku terbesar se-Asia Tenggara ini mampu menarik 410 ribu pengunjung,  dan diharapkan pada tahun ini, islamic book fair menarik masyarakat untuk menyukai buku, lebih banyak lagi.  (antara/rizal)

 

 

 

 

Read 1136 times
Rate this item
(0 votes)
Published in Berita Utama

Leave a comment

Make sure you enter the (*) required information where indicated. HTML code is not allowed.

Live Madu TV

Live Radio Madu FM


Get connected with Us