TNI Pamekasan Bantu Polisi Tangkap Pengguna Narkoba

 

 

 

 

Pamekasan (radiomadufm.com), Personel Kodim 0826 Pamekasan, Madura, Jawa Timur, membantu polisi, menangkap tiga orang pengguna sabu-satu di dua lokasi berbeda, di wilayah itu, Sabtu (21/3) malam.

Ketiga pengguna narkoba yang ditangkap prajurit TNI karena kedapatan mengonsumsi barang haram itu, masing-masing bernama Edy Agus Pujianto, warga Jalan Gatotkoco Gang II RT4, RW3, Kelurahan Kolpajung, Pamekasan, Ragil Setiabudi warga Jalan KH Agus Salim, Pengarengan Sumenep, dan Suwitnyo alias Gatot, warga Jalan Segara Nomor 77 Kelurahan Jungcangcang, Pamekasan.

"Dari tiga orang pengguna narkoba yang kami tangkap ini, dua di antaranya masih tercatat sebagai mahasiswa di salah satu perguruan tinggi swasta di Pamekasan," kata Pasi Intel Kodim 0826 Pamekasan Kapten Inf Sugiarto.

Dua pengguna narkoba yang masih berstatus sebagai mahasiswa itu, masing-masing Ragil dan Edi, sedangkan Suwitnyo alias Gatot, merupakan pemilik salon di Pamekasan.

Suyitnyo dan Ragil ditangkap di salon Gatot milik Suyitnyo di Jalan Segara Nomor 77 Pamekasan, sedangkan Edy Agus Pujianto ditangkap di sebuah rumah kos milik warga bernama Haji Samsul di Desa Buddagan, Kecamatan Pademawu, Pamekasan.

Operasi narkoba oleh anggota TNI Kodim 0826 Pamekasan itu dipimpin oleh Pelda Norhasan dengan tujuan membantu tugas polisi, memberantas peredaran narkoba di wilayah itu.

"Jadi, kami hanya sifatnya membantu saja, dan ini atas instruksi dari pimpinan kami," kata Sugiarto menjelaskan.

Selain menangkap Ketiga orang pengguna narkoba itu, polisi juga mengamankan sejumlah barang bukti berupa, 7 pocket narkoba jenis sabu-sabu, uang senilai Rp300 ribu, 1 buah bong, 3 bungkus platik tempat narkoba jenis sabu-sabu, lima unit telepon seluler, berikut 1 unit mobil Brio bernomor polisi M 1165 AB milik Edy Agus Pujianto.

Selanjutnya para pengguna narkoba yang berhasil ditangkap TNI Kodim 0826 Pamekasan itu akan diserahkan ke Mapolres Pamekasan agar diproses lebih lanjut. (*)

 

 

 

 

Read 1431 times
Rate this item
(0 votes)
Published in Berita Utama

Leave a comment

Make sure you enter the (*) required information where indicated. HTML code is not allowed.

Live Madu TV

Live Radio Madu FM


Get connected with Us