10.000 Nahdliyin Magetan Jalan Sehat Bersama Menpora Akhir Pekan Ini

 

 

 

Magetan (radiomadufm.com), Dalam rangka memperingati Harlah Ke-89 NU, Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Magetan berencana mengadakan jalan sehat akhir pekan, Ahad (15/2). Kegiatan yang akan dipadati 10.000 nahdliyin ini, juga akan dihadiri Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi.


Salah satu panitia ustadz Yusron Kholid berharap semua pihak menyukseskan kegiatan ini. “Tolong sebarkan informasi kegiatan jalan sehat ini kepada para nahdliyin yang berdomisili di Magetan dan sekitarnya agar target kita untuk menghadirkan 10.000 peserta terpenuhi,” kata Yusron dalam pers rilisnya, Selasa (10/2).

Tujuannya untuk show of force warga nahdliyin dan umat serta masyarakat Magetan dan sekitarnya, sehingga tampak gaung dan eksistensinya. Selain itu jalan sehat sebagai sarana untuk mempererat tali persaudaraan antarpeserta, imbuhnya.

Dalam kegiatan yang rencananya dimulai dan diakhiri di alun-alun Magetan tersebut, panitia memohon do’a serta dukungan dari seluruh warga nahdliyin.

“Mohon do’a dan dukungan, semoga Allah mengokohkan niatan tersebut dan mempermudah serta memperlancar jalannya kegiatan,” tandasnya. (NU Online)

 

 

 

Read 1280 times
Rate this item
(1 Vote)
Published in Olahraga

Leave a comment

Make sure you enter the (*) required information where indicated. HTML code is not allowed.

Live Madu TV

Live Radio Madu FM


Get connected with Us