Berdych dan Stepanek Hadirkan Tekanan Berat untuk Serbia di Final Davis Cup

Serbia dalam posisi tertekan setelah Ceko memenangi laga ketiga final Davis Cup, di Belgrade Arena, Sabtu (16/11/2013). Kemenangan Tomas Berdych/Radek Stepanek atas Nenad Zimonjic/Ilija Bozoljac, 6-2, 6-4, 7-6(4), memastikan Ceko kini memimpin 2-1.

Beban berat kini ada di pundak Novak Djokovic. Petenis nomor dua dunia ini akan menghadapi Berdych pada laga keempat, Minggu (17/11/2013). Jika Berdych mampu mengalahkan Djokovic, otomatis akan memastikan Ceko sebagai juara Davis Cup 2013.

Berdcyh dan Djokovic sama-sama meraih kemenangan pada pertandingan pertama mereka, Jumat (15/11/2013). Rekor pertemuan kedua pemain adalah 14-2 untuk keunggulan Djokovic.

"Kami telah memberi tekanan pada mereka (Serbia) dan kami berada pada posisi terbaik setelah Sabtu," kata Djokovic. "Saya bermain tanpa beban besok (Minggu). Ini adalah tantangan besar melawan Nobak di lapangan favoritnya."

"Saya percaya Tomas akan tampil luar biasa," ujar Stepanek. "Pukulan-pukulannya bagus. Novak akan bermain di bawah tekanan karena dia harus menang."

"Jika nanti menjadi 2-2, saya siap. Saya selalu siap dan akan selalu. Tidak ada yang lebih menarik saat harus bertanding pada posisi 2-2. Jika ini terjadi, saya siap, tapi kita harus menunggu (hasil Berdych vs Djokovic)," tutup Stepanek.

Pertandingan Djokovic melawan Berdych akan berlangsung Minggu (17/11/2013) mulai pukul 14.00 waktu setempat (20.00 WIB), dan akan dilanjutkan dengan partai kelima antara Stepanek dan Dusan Lajovic, jika Serbia mampu menyamakan kedudukan.

Read 1110 times
Rate this item
(0 votes)
Published in Olahraga

Leave a comment

Make sure you enter the (*) required information where indicated. HTML code is not allowed.

Live Madu TV

Live Radio Madu FM


Get connected with Us