Komunitas Aci Fans Club Bersepeda Santai

Trenggalek (radiomadufm.com),Komunitas Aci Fans Club mengadakan sepeda santai yang dimulai Minggu (18/1/2015) sekitar pukul 06.30. Kegiatan ini, diikuti oleh ratusan masyarakat Trenggalek, terdiri dari masyarakat umum dan pelajar sekolah.

 

Acara tersebut dengan start dari Dusun Bandulan Desa Wonocoyo Kecamatan Pogalan Trenggalek, menuju arah kota dan finis di Alun-alun depan Pendapa Kab Trenggalek. Untuk memeriahkan kegiatan ini, saat di finis, diberi makan dan minum gratis oleh panitia. Tak hanya itu, dalam kesempatan itu juga dibentuk kepengurusan, seperti ketua, bendahara, sekretaris sepeda santai.

Bung Soni, Panitia Komunitas sepeda santai saat dikonfirmasi mengatakan, acara tersebut sangat meriah, karena peserta mendapatkan kaos, makan dan minum gratis dan sudah dibentuk pengurusnya. Rencananya akan digelar setiap sebulan sekali, pada minggu ke tiga.

Salah satu peserta dari Gandusari Coking saat dikonfirmasi mengatakan, dirinya senang ikut sepeda santai. “Selain untuk menjaga kesehatan, bisa berkumpul sesama masyarakat Trenggalek,” ujarnya.(vaisal ardinata)

 

 

Read 1067 times
Rate this item
(0 votes)
Published in Olahraga

Leave a comment

Make sure you enter the (*) required information where indicated. HTML code is not allowed.

Live Madu TV

Live Radio Madu FM


Get connected with Us