Menpora Dorong Provinsi Siapkan Cabor Unggulan

 

 

 

Medan (radiomadufm.com), Menteri Pemuda dan Olahraga,Imam Nahrawi,meminta setiap provinsi memprioritaskan pembinaan pada cabang olahraga unggulan daerahnya,  sehingga anggaran yang dikucurkan melalui A-P-B-N lebih tepat sasaran dan terfokus.

 

Kementerian Pemuda dan Olahraga, akan menerapkan program nasional dimana setiap provinsi se-Indonesia, memiliki cabang olahraga unggulan. Tujuannya, agar pembinaan setiap cabang olahraga yang dilakukan lebih terkonsentrasi.  

Program ini dipersiapkan, sebagai dasar fokus pembinaan untuk menghadapi berbagai kejuaraan olahraga Internasional, seperti Asean Games.

 

Saat melakukan kunjungan kerjanya, di Medan, Sumatera Utara, Menteri Pemuda dan Olahraga,Imam Nahrawi, mengatakan program nasional ini akan menggunakan anggaran dari A-P-B-D dan A-P-B-N. sehingga, pemerintah daerah bisa fokus dalam pembinaan salah satu cabang olahraga unggulan, dan pelaksanaan kejuaraan dapat dilakukan di daerah tersebut. ada acara yang dihadiri Gubernur Sumatera Utara, para pengurus olahraga dan atlet, Menpora berharap pelaksanaan program cabang olahraga unggulan ini, bisa mempermudah proses pembinaan atlet dalam persiapan menghadapi Asian Games tahun 2018 mendatang. (antara,septianda)

 

 

 

Read 1268 times
Rate this item
(0 votes)
Published in Olahraga

Leave a comment

Make sure you enter the (*) required information where indicated. HTML code is not allowed.

Live Madu TV

Live Radio Madu FM


Get connected with Us