Nitya/Greysia Tantang Tian Qing/Zhao Yunlei di Babak Kedua China Open

Ganda putri Indonesia, Nitya Krishinda Maheswari/Greysia Polii meraih kemenangan pertamanya pada turnamen China Open Superseries Premier 2013, usai mengempaskan ganda Amerika Serikat, Eva Lee/Paula Lynn Obanana, dengan 21-17, 21-14, di Yuan Shen Gymnasium, Shanghai, Rabu (13/11/2013).

Tak pernah bertemu sebelumnya, Nitya/Greysia dapat membaca permainan Lee/Obanana dan mengungguli pasangan AS tersebut dengan 11-5 pada setengah game. Meski sempat tersusul 15-15, ganda Indonesia kembali mengamankan posisi setelah menutup game pertama dengan 21-17.

Nitya/Greysia kembali dengan performa gemilang dan menguasai game kedua. Kali ini pasangan AS tak mampu mengejar Nitya/Greysia yang selalu unggul tiga hingga empat poin. Ganda Indonesia pun merebut tiket babak kedua setelah menyelesaikan game ini dengan 21-14.

Selanjutnya, Nitya/Greysia akan menantang unggulan lima wakil tuan rumah, Tian Qing/Zhao Yunlei, yang sebelumnya mengalahkan wakil Indonesia lainnya, Aprilsasi Putri Lejarsar Variella/Vita Marissa, dengan skor telak 21-7, 21-11.

Indonesia masih memiliki satu wakil di nomor ini, yaitu Pia Zebadiah Bernadet/Rizki Amelia Pradipta, yang akan menghadapi ganda Korea, Ko A-ra/Yoo Hae-won, sore nanti.

Read 827 times
Rate this item
(0 votes)
Published in Olahraga

Leave a comment

Make sure you enter the (*) required information where indicated. HTML code is not allowed.

Live Madu TV

Live Radio Madu FM


Get connected with Us