Wednesday, Mar 25 2015

 

 

 

 

Kediri (radiomadufm.com), DPRD kota Kediri mulai kritisi Muncul banyaknya galian kabel dipinggir jalan yang mengganggu pengguna jalan . Dalam Waktu Dekat DPRD akan Panggil Pengelola Provider, Paska Satuan Kerja Mulai BPM,Dinas Pekerjaan Umum dan Bagian Umum PEmkot kediri dipanggil serta diajak inspeksi mendadak kelokasi bekas galian.

Wednesday, Mar 25 2015

 

 

 

 

 

 

 

 

Kediri (radiomadufm.com), Dinilai Buruk Dalam Kepemimpinannya,Partai Nasdem Kabupaten Kediri Tegas Menolak Koalisi dengan Bakal Calon Bupati Kediri Petahan. Nasdem akan berkoalisi dengan partai yang memiliki semangat untuk perubahan di Kabupaten Kediri.

Wednesday, Mar 25 2015

 

 

 

Kediri (radiomadufm.com), Kendati banyak dilamar oleh bakal calon bupati maupun wakil bupati Kediri , namun PKB Kabupaten Kediri - Jawa Timur belum melakukan penjaringan . Berbeda dengan sederet nama partai politik yang sudah memanasi mesin partainya , PKB beralasan pelaksanaan Pilbup Kediri masih cukup lama , dan kini baru mulai melakukan pembentukan tim tim penjaringan .

Saturday, Mar 21 2015

 

 

 

Bangkalan (radiomadufm.com), Wakil Bupati Bangkalan Mundir Rofii meminta kepada para aparat desa agar tidak menjadikan bantuan beras bagi warga miskin itu sebagai alat kampanye pemilihan kepala desa (pilkades).

Saturday, Mar 21 2015

 

 

 

Tapaktuan, Aceh Selatan (radiomadufm.com), Ketua Muslimat Nahdlatul Ulama Khofifah Indar Parawansa setuju dengan wacana pendanaan partai politik sebesar Rp1 triliun asal dengan catatan parpol tidak lagi berbisnis.

Saturday, Mar 14 2015

 

 

 

Trenggalek (radiomadufm.com), Kuasa hukum Wakil Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Trenggalek Sukono, Haris Yudianto menyesalkan langkah kejaksaan yang terkesan tebang-pilih menangani kasus korupsi proyek akuisisi BPR Prima Durenan, meski ada unsur pimpinan DPRD periode 2004-2009 terlibat.

Thursday, Feb 19 2015

 

 

 

Jakarta (radiomadufm.com), Ketua Umum PBNU KH Said Aqil  Siroj menyatakan Presiden Joko Widodo merupakan presiden yang dipilih oleh rakyat dan kini menentukan arah nasibnya rakyat. Walaupun ia diusung oleh partai tertentu, tetapi tidak boleh tunduk pada kepentingan partai. Kepentingan rakyat harus menjadi prioritas diatas kepentingan yang lain. 

Wednesday, Feb 18 2015

Surabaya (radiomadufm.com), Partai Demokrat mempertimbangkan nama kader internal yang juga legislator DPRD Surabaya Muhammad Mahmud sebagai salah seorang calon wali kota Surabaya pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Desember 2015.

"Nama Mahmud bukan tanpa alasan. Selain pernah menjabat Ketua DPRD Surabaya, dalam Pemilu Legislatif 2014, dia meraih suara paling banyak," ujar Pelaksana Tugas (Plt) DPC Partai Demokrat Kota Surabaya Hartoyo di Surabaya, Selasa.

Nama Mahmud, kata dia, menjadi salah satu kandidat terkuat karena dinilai berpengalaman dan kemampuannya memimpin yang tidak perlu diragukan.

Selain itu, jabatan dua periode di kursi legislatif dinilai cukup menjadi bukti bahwa masyarakat mengenal dan mempercayainya sebagai wakil rakyat.

Nama lain yang dilirik Partai Demokrat dalam Pilkada kali ini adalah Ratih Retnowati, yang saat ini menjabat wakil ketua DPRD Surabaya.

Menurut Hartoyo, Ratih merupakan figur perempuan yang layak dipertimbangkan karena kemampuannya dan tidak perlu diragukan lagi kesetiaannya terhadap partai.

Kendati demikian, Ketua Bidang OKK DPD Partai Demokrat Jatim tersebut membuka pintu lebar untuk tokoh dan figur lain di luar partai yang ingin maju lewat partainya dalam Pilkada serentak.

"Siapapun bisa dipertimbangkan maju dan diusung Demokrat," kata Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Jatim tersebut.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Demokrat Jatim Soekarwo menjelaskan, dalam Pilkada Surabaya rekomendasi pasangan calon wali kota dan calon wakil wali kota akan diterbitkan oleh DPD.

"Begitu juga calon wali kota/bupati lainnya. Rekomendasi nantinya diberikan oleh DPD Partai Demokrat Jatim. Sedangkan peran DPP hanya bersifat pemberitahuan," katanya.

Di internal partainya, lanjut dia, juga tidak akan digelar uji kelayakan khusus atau sekolah partai sebagaimana dilakukan sejumlah partai politik lain untuk menetapkan nama kandidat.

"Kalau di Demokrat yang menilai masyarakat, selama ini seperti apa dan bagaimana kualitasnya. Tapi untuk survei internal juga tetap kami laksanakan," ucap Pakde Karwo, sapaan akrabnya. (antara jatim)

Page 1 of 4

Live Madu TV

Live Radio Madu FM


Get connected with Us