PKB Belum Lakoni Penjaringan Calon Bupati Kediri

 

 

 

Kediri (radiomadufm.com), Kendati banyak dilamar oleh bakal calon bupati maupun wakil bupati Kediri , namun PKB Kabupaten Kediri - Jawa Timur belum melakukan penjaringan . Berbeda dengan sederet nama partai politik yang sudah memanasi mesin partainya , PKB beralasan pelaksanaan Pilbup Kediri masih cukup lama , dan kini baru mulai melakukan pembentukan tim tim penjaringan .

 

Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) sampai sekarang masih belum melakukan penjaringan bakal calon bupati . Kondisi ini berbeda dari sederatan partai lainnya, yang sudah menjaring calon baik dari kalangan internal, luar parpol, maupun artis. Belum adanya penjaringan, dengan alasan, tahapan KPU masih tiga bulan ke depan.

Sekretaris DPC PKB Mundhofir mengatakan, sesuai jadwal sebenarnya penjaringan akan dilakukan pada 20 sampai 30 Maret tahun ini. Ternyata untuk tahapan KPU masih belum ada, sehingga jadwal penjaringan diundur. Sejauh ini, pihaknya mulai membentuk tim penjaringan, dan baru akan mulai kemungkinan bulan depan.

Mundhofir menambahkan, sebenarnya sejumlah nama sudah mulai melamar untuk mendapatkan partai politik di partai ini. Ada enam nama yang sudah berkomunikasi, diantaranya chamim, subani dan beberapa nama bakal calon lainnya.

Sementara itu kpu kabupaten kediri memperbolehkan pasangan calon melamar di berbagai partai politik karena tahapan pemilu belum dimulai. (*)

 

 

 

 

Read 1528 times
Rate this item
(1 Vote)
Published in Politik

Leave a comment

Make sure you enter the (*) required information where indicated. HTML code is not allowed.

Live Madu TV

Live Radio Madu FM


Get connected with Us