Gerakan Sapu Bersih Di Car Free Day

 

 

 

 

Jakarta (radiomadufm.com),Menghabiskan waktu di acara car free day yang berlangsung setiap hari Minggu, di Jakarta, tidak hanya dengan berolahraga, sekelompok masyarakat justru aktif melakukan kegiatan bersih-bersih di sekitar area car free day. Tujuan aksi ini, ingin mengajak masyarakat untuk sadar kebersihan lingkungan. 

 

Acara car free day yang digelar setiap akhir pekan, di Jakarta, memang selalu dinanti masyarakat. Beragam aktivitas mulai dari berolahraga, menikmati kuliner, atau hanya sekedar menghabiskan waktu bersama keluarga, dilakukan oleh masyarakat.

 

Salah satunya, adalah kegiatan sapu bersih yang merupakan aksi nyata, membersihkan area car free day, yang dilakukan oleh sekelompok masyarakat yang peduli terhadap kebersihan lingkungan.

 

Aksi ini, merupakan aksi rutin, yang dilaksanakan setiap akhir bulan di acara car free day, dan telah berlangsung lima kali. Tujuan aksi ini, jelas Nino Budiyanto, group station manager iradio network, yang merupakan penggagas acara, ingin mengajak masyarakat untuk sadar kebersihan lingkungan.  Salah satu partisipan dalam acara ini, maya, warga tambora, jakarta barat, rela menghabiskan akhir pekannya, untuk, turut serta dalam aksi bersih-bersih ini. Maya mengakui, ternyata banyak sekali sampah yang ditemui di sepanjang area car free day.

Aksi nyata ini, ingin memberikan budaya hidup bersih kepada masyarakat, dalam kehidupan sehari-hari, khususnya di fasilitas umum yang masyarakat temui.(antara/erwin)

 

 

 

 

Read 1269 times
Rate this item
(0 votes)
Published in Umum

Leave a comment

Make sure you enter the (*) required information where indicated. HTML code is not allowed.

Live Madu TV

Live Radio Madu FM


Get connected with Us