Hakim Vonis Mati 3 Pelaku Mutilasi

Riau (radiomadufm.com), Tiga orang pelaku mutilasi yang dengan keji menghilanghkan nyawa tujuh orang korban di Kabupaten Siak, Riau , divonis mati oleh majelis hakim di persidangan . Sekalipun keluarga korban menyatakan puas dengan vonis tersebut , tetapi para terdakwa mengajukan banding atas vonis mati tersebut .

 

Sidang putusan terhadap tiga terdakwa kasus mutilasi ,  berlangsung di Pengadilan Negeri Siak Sri Indrapura, Kabupaten Siak. Sidang ini menghadirkan tiga orang terdakwa yakni, Muhammad Delfis,19 tahun, Supian 25 tahun, dan Dita Sari 19 tahun.

 

Sidang yang dipimpin oleh Hakim Sorta Ria Neva, memutuskan para terdakwa , mendapatkan ganjaran  hukuman mati.

Usai sidang , ketiga pelaku pembunuhan keji tersebut mengajukan banding , terhadap vonis mati yang dijatuhkan majelis hakim .

Ketiga terdakwa ini merupakan otak pelaku dalam kasus mutilasi , dengan korban sebanyak tujuh orang di Kabupaten Siak , Provinsi Riau . Kasus ini terkuak pada pertengahan tahun 2014 silam , yang  pada pemeriksaan para tersangka , terbukti secara keji dan berantai telah melakukan pembunuhan sejak tahun 2013 .

 

Salah seorang keluarga korban yang hadir saat persidangan , Wisna Anggraini , mengatakan puas dengan vonis hukuman mati yang diputuskan oleh majelis hakim. (antara/taufan)

Read 1061 times
Rate this item
(0 votes)
Published in Umum

Leave a comment

Make sure you enter the (*) required information where indicated. HTML code is not allowed.

Live Madu TV

Live Radio Madu FM


Get connected with Us