Profile Radio Madu FM

Radio MADU FM didirikan di bawah payung PT.RADIO MADU MENOS FM( RADIO MADUFM ) bertujuan menyiarkan dinamika masyarakat sekaligus menghibur dalam koridor kecerdasan dan keagamaan dengan penuh kepedulian. Motto yang diusung “smart, care, religious”. Di tengah gencarnya informasi yang disajikan oleh berbagai pengelosa jasa informasi elektronik kepada khalayak yang cenderung bebas, maka MADU FM hadir memberikan alternatif informasi dan hiburan dengan nuansa keagamaan. Ketika kehidupan semakin mengarah pada globalisasi yang tak terbantahkan, MADU FM tidak tinggal diam hanya menonton dinamika yang berjalan. Di sinilah MADU FM memposisikan diri sebagai media alternatif bagi masyarakat di wilayah eks Karesidenan Kediri, Madiun .

RADIO MADU FM CAMPURDARAT HADIR DENGAN BRAND IMAGE :GAUL TAPI SYAR'I MENYODORKAN INOVASI BARU DARI FORMAT ACARA .BERBICARA DENGAN 'BAHASA ' DAN GAYA YANG KHAS ,TANPA MENGESAMPINGKAN PENYAJIAN BERITA YANG RELEVAN DAN OBYEKTIF.SERTA MEMBERIKAN NUANSA BERBEDA DARI STATION RADIO LAIN YANG PERNAH ADA DI KOTA TULUNGAGUNG.

Kelahiran MADU FM bersamaan dengan kegelisahan masyarakat, khususnya warga pedesaan, akan adanya hiburan radio yang berbeda dengan yang berkembang selama ini. Sebab dunia pop yang mewarnai radio-radio milik pemerintah maupun swasta pasca reformasi justru terasa ada yang kurang di hati masyarakat. Hiburan-hiburan yang semata duniawi ternyata tidak memberikan kepuasan batin masyarakat. Maka ketika masyarakat merasa kurang, MADU FM hadir untuk memberikan kesempurnaan atas keinginan mereka dengan slogan utama demi mencerdaskan masyarakat dengan sentuhan ukhrowi.

 

RADIO MADU FM
tumbuh di tengah pesatnya perkembangan dunia media informasi. sebagai media Madu fm senantiasa bekerja cerdas dalam menwarkan sesuatu yng lebih di utamakan dan di butuhkan pendengar dengan citra Madu fm gaul tapi syar'i madufm mengudara 24 jam nonstop kami siap jadi mitra bisnis dan media promosi yang efektif dengan target pelajar,mahasiswa,serta dewasa muda.
Pelayanan yang baik dan kredibel serta dukungan Administrasi yang selalu on line menjadi etos kami untuk
Menjamin kepuasan anda .kecintaan dan kepercayaan anda adalah alasan Kami ada.

 

DATA RADIO

PT.RADIO MADU MENOS FM MADU FM
Frekuensi: 107.6 MHz
Radio Positioning Statement: Radio network international
Pimpinan: ALI MASJKUR.ST
Nomor Akta Perusahaan: 08/8 JULI 2008
NPWP: . 21.042.440.4-629.000
Nomor Surat IMB: 345 tahun 2005
Nomor Surat Ijin Gangguan/HO: 504/58/HO/35/2005
Nomor Pengesahan Akta Perusahaan: 38/BH/UM/2008/PN.Ta

 

DATA STASIUN

Nama Stasiun: MADU FM
Nama Panggilan/Call Sign: MADU
Wilayah Layanan: 80 KM

 

 

DATA TEKNIS PERANGKAT

FREKUENSI TX/RX: 107.70 MHz
LEBAR PITA FREKUENSI/KELAS EMISI: 300KHz/F3EHN
DAYA PANCAR: 1500 watt (transmiter), 500 watt (cadangan)
PEMANCAR: BWJ Broadcast Electric/500/lokal
ANTENNA: Sircular/Omni Directional ( OMBY)
PEMANCAR TRANSMITER: Veronica
AUDIO EQUIPMENT: Optimud
TINGGI TOWER/ANTENNA: 40 meter (di Desa Campurdarat, Kecamatan Campurdarat)
COVERAGE AREA: Kota Tulungagung,Kalidawir, Kauman, Kab. Trenggalek, Kediri( Mojo, Kras, Kandat ), Ponorogo ( Sawo, Jetis, Pulung), Blitar ( Kunir,Srengat, Madiun, Ponorogo Sebagian Pacitan ).

 

TARGET PENDENGAR
Berdasar usia: 18-60 tahun
Berdasar jenis kelamin: laki-laki 50%, perempuan 50%

FORMAT SIAR
Komposisi Siaran :
Informasi 30 %
Musik 40 %
Komersil 10 %
Pendidikan 20 %

Karakter Musik :
Barat 10%
Pop Indo lama 10%
Pop Indo terbaru 20%
Campursari 10%
Dangdut 25%
Islami 25%

 

Alamat Radio: Jl. Sukomakmur 73 Campurdarat Tulungagung 66272
Jawa Timur Indonesia


Telepon: (0355) 533333 - 7757977, 081359009067
WEB: www.Radiomadufm.com
Email: This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

 

 

  • Multisegmen audience dengan berbagai usia, profesi dan jenjang pendidikan.
  • Segmentasi musik: Dangdut, Pop Sunda, Pop Indonesia, Pop Mancanegara, Lagu Nostalgia, dan Lagu bernuansa Islami.
  • Informasi aktual Daerah, Nasional dan Mancanegara dipadu dengan hiburan musik dan interaktifitas pendengar menjadikan Radio MADU FM sebagai media hiburan yang informatif, edukatif dan komunikatif yang tepat dan efektif bagi masyarakat ingandaya.
  • MADU Creative Production House sebagai tim kreatif yang selalu siap membantu strategi pemasaran produk dan jasa perusahaan anda dalam berbagai alternatif solusi secara audiosional, off-air, penyelenggaraan even, dll. dengan didukung oleh SDM profesional, Teknologi Komputer Multimedia, Internet, dll.
  • Rata-rata Audience per Periode Waktu
    Angka terakhir yang diperoleh adalah rata-rata 7.000 pendengar dalam SEMINGGU dan rata-rata 1.200 pendengar dalam SEHARI.
  • Frekuensi Interaktifitas Audience
    40% melalui telepon dengan rata-rata 40-70 penelepon setiap program acara, 5% melalui e-mail dan 40% melalui SMS , 15 % Via Yaho masangger
  • Komposisi Audience berdasarkan Konsumerisme
    Karena segmentasi audience yang luas, maka tak diragukan lagi sifat konsumerisme pada audience kami, beragam pula. Sehingga dalam bentuk apapun produk perusahaan anda tetap berpeluang sama besar !!!
    Komposisi Audience berdasarkan Status
  • Audience kami 60% berumur di atas 20 tahun. Audience dengan jenjang pendidikan SMU ke atas menominasi.
  • Sebagai stasiun siaran Radio dengan segmentasi audience yang luas (multisegmen) sudah dipastikan kami memiliki pangsa pasar yang beragam pula, sehingga lebih fleksibel dan lebih membuka peluang kepada semua produk perusahaan yang bervariatif.
  • Audience yang beragam tersebut mulai dari yang berprofesi sebagai Ibu Rumah Tangga, Pelajar, Wirausahawan, Pegawai Negeri dan Swasta, sampai para Ulama dan Santri.
  • Mulai awal November 2006 Radio Internet Madu fm sudah aktif di domain www.radiomadufm.com sehingga radio madu fm bisa didengarkan seantero dunia.

 

Kota terdekat: BOYOLANGU, Tulungagung, daerah kekuasan geng montor gaskar SAYA BOZ dari geng montor nama gengnya GaSkar
Koordinat:   8°10'6"S   111°51'6"E

Live Madu TV

Live Radio Madu FM


Get connected with Us